Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:07:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dari tadi tuh ada banyak pertanyaan, punya kamu mungkin ketutup sama yg lain :(
pertanyaan aku jga ada yg nggak dijawab :(
pliss jawab
mungkin pertanyaanmu tertutup sama pertanyaan yang lain,sabar
sama
udah lama aku nunggu :'(
2014-09-02T20:07:43+07:00
Y udah yang sabar y, jangan ngedumel sendiri