Jawabanmu

2014-09-02T20:06:55+07:00
Menyatakan kemerdekaan indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:14:41+07:00
Dari sudut hukum, proklamasi merupakan pernyataan yg berisi keputusan bangsa Indonesia utk menetapkan tatanan hukum nasional, dan menghapuskan tatanan hukum kolonial
Dari sudut politik ideologis, proklamasi merupakan pernyataan bangsa Indonesia yg lepas dari penjajahan dan membentuk negara Republik Indonesia yg bebas, merdeka dan berdaulat penuh..
*kira-kira begitu
2 4 2