Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:08:32+07:00
Tidak karena dalam pancasila dan piagam jakarta terdapat perbedaan pada sila 1 yaitu pada piagam jakarta tertulis ketuhanan yang maha esa dengan menjalankan syariat syariat islam bagi pemeluk-pemeluknya , namun daerah timur memprotes sila 1 dalam piagam jakarta dan akhirnya sila pertama hanya ditulis Ketuhanan yang maha Esa .
1 5 1
2014-09-02T20:14:31+07:00
Tidak,karena terdapat perbedaan pada sila pertama lalu karena no 1 di piagam jakarta/ Jakarta Charter itu 
1. Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya tidak disetujui oleh Bung Hatta sehingga terjadilah perubahan dalam Pancasila