Jawabanmu

2014-09-02T20:06:58+07:00
Bener banget,itu lagu ya?belajar bhs jepang dimana?

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:23:43+07:00
Betul semua ^^ cuma menurut saya tulisannya masih kurang rapi :3 *sama seperti saya sih*
terus kalo udah menguasai huruf dasar hiragana bisa lanjut ke huruf hiragana yang dikasih dakuon '-')/

dakuon sendiri terdiri dari 2 jns, yaitu Tenten *yang mirip sama dengan miring* dan Maru *seperti derajat (°)

nah kalo udah pake dakuon di guruf hiragana itu bisa merubah bunyi ^^

salam sesama pemulaa~ ^^ semoga membantuu :))
1 5 1