Jawabanmu

2014-09-02T20:07:43+07:00
Jaringan meristem berdasarkan asalnya ada 2, yaitu meristem primer dan meristem sekunder.
meristem primer terletak di ujung akar dan ujung daun.
meristem sekunder terletak di akar maupun batang tumbuhan dikotil dan gymnospermae.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:12:10+07:00
Meristem Primer : berkembang langsung dari sel embrionik, ada 3 jenis meristem primer,yaitu
1. Protoderm : lapisan terluar dari jaringan yg sedang berkembang (meristem apikal)
2. Meristem dasar : meristem yg membentuk jaringan dasar
3. Prokambium : meristem yg membentuk jaringan pembuluh
Meristem Sekunder : berkembang dari jaringan yg telah berdiferensiasi (misal kambium)
1 5 1