Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:04:35+07:00
Badan yang dibentuk oleh jepang sebagai tindak lanjut untuk memerdekakan indonesia
1 5 1
2014-09-02T20:11:25+07:00
Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan adalah badan yang dibentuk oleh pemerintah pendudukan balatentara jepang pada tanggal 29 april 1945 bertepatan dengan hari ulang tahun kaisar hirohito. Badan ini dibentuk sebagai upaya mendapatkan dukungan dari bangsa indonesia dengan menjajanjikan bahwa jepang akan membantu proses kemerdekaan indonesia.