Jawabanmu

2014-09-02T20:06:00+07:00
Aku juga 8-i loh.. :D jadi .. WOITS "Wolu (delapan) I The Smartes"
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:16:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya pernah di kelas 8i, nama kelas saya: insissigel del-i= ikatan siswa-siswi gemar belajar.
TCS eight I (dibaca tisies eight ai): The Clever Student Eight I
2 4 2