Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:03:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
V : p x l x t
    : 60 x 50 x 40
    : 120.000  cm^{3}
    : 120  dm^{3}
Waktu : V : D
           : 120 : 15
           : 8 menit

Kalo bingung tanya aja!
14 4 14
2014-09-02T20:05:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
60 x 50 x 40 = 6 dm x 5 dm x 4 dm = 120 dm
120 dm : 15 dm/menit = 8 menit
jadi, waktu yang diperlukan 8 menit
9 4 9