Jawabanmu

2014-09-02T20:23:36+07:00
Idgam mimi, apabila mim bertemu dengan mim
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:38:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
NUN SUKUN DAN TANWIN
IDHAR = apabila ada nun sukun/ tanwin bertemu huruf idhar yaitu    ha',hamzah,a'in.ghain,kha.kho.
di baca jelas.
IQLAB = apabila ada nun sukun atau tanwin bertemu huruf ba'
dibaca merubah huruf nun sukun atu tanwin manjadi MIM.
IDGAM BIGHUNNAH = apabila ada nun sukun atu tanwin bertemu huruf ya',nun,mim,wa'
dibaca masuk dengung
IDGAM BILAGHUNNAH = apabila ada nun sukun atu tanwin bertemu huruf lam dan ra'
dibaca masuk tanpa dengung
IKHFA' = apabila nun sukun atu tanwin bertemu huruf hijaiyah kecuali huruf [IDHAR,IQLAB,IDGAM BIGHUNNAH dan BILAGHUNNAH]
dibca samar2
terima kasih semoga membantu
^_^ sebenarnya masih banyak tapi aku lelah nulisnya hehehe
jadiin yang terbaik ya