Jawabanmu

2014-09-02T20:00:21+07:00
Iya , karena kita harus bangga terhadap kebudayaan negeri kita sendiri ..
iaya jelas donk hanya indonesia yang boleh bicara banyak tentang budaya,,,karena dibandingkan negara negara lain kita lebih banyak memiliki macam macam budaya mulai dari suku ,,,agama,,,adat ,,tarian,,dan bahsa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:01:18+07:00
Ya, tentu saja. Indonesia memiliki beragam budaya yang sangat unik dan menarik, tidak hanya di mata masyarakat lokal, namun juga di mata dunia. jika kebudayaan Indonesia tidak menarik tentunya tidak mungkin ada kasus 'perampasan' atau pengakuan budaya bangsa oleh negara lain.
12 4 12