Mohon dijawab yaaaa!!!!!!!!!!!!!!! Dapet point banyak tuh.
Kendaraan bermotor berjalan dengan apa?

2
dengan ban
memangnya ban bisa bergerak sendiri gitu tanpa digerakin, berarti bannya ada hantunya
ih tatut
ma sia
jadi cadel..

Jawabanmu

2014-09-02T19:55:20+07:00
Mesin dari motor................
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:56:06+07:00
Roda dan itu digerakan oleh mesin dan mesin itu harus ada bahan bakar berupa solar dan bensin.
2 5 2