dari namanya aja udah beda:p
jika menurut saya benua itu terdiri dara beberapa negara dan terdiri dari banyak pulau, sedangkan pulau adalah sebidang tanah yang lebih kecil dari benua dan lebih besar dari karang, yang dikelilingi air.

Jawabanmu

2014-02-23T18:50:39+07:00
2) Benua adalah daratan yang relatif besar dan luas jika diperbandingkan, dapat berbatasan dengan lautan atau daratan benua lain, serta umumnya dalam benua itu terdapat iklim kontinental (iklim benua) yaitu terdapat perbedaan suhu ekstrem pada bagian dalam dari kontinen (benua) tersebut, dan juga memiliki kenampakan-kenampakan alam yang khas1) Pulau adalah daratan yang relatif kecil dan tidak terlalu luas jika diperbandingkan, dikelilingi lautan, serta umumnya seluruh bagian dari pulau itu masih dapat dipengaruhi oleh iklim lautan. 

1) Pulau adalah daratan yang relatif kecil dan tidak terlalu luas jika diperbandingkan, dikelilingi lautan, serta umumnya seluruh bagian dari pulau itu masih dapat dipengaruhi oleh iklim lautan.
thnks ya...
2014-02-23T18:51:56+07:00
Benua adalah daratan yang sangat luas yang berada di permukaan bumi sedangkan pulau adalah sebidang tanah yang lebih kecil dari benua dan lebih besar dari karang,yang dikelilingi air