Jawabanmu

2014-09-02T19:56:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
macan: aaauuuuuuuommm 3x 1…2…3.. siapa yang mau maju ikut kami  (nama sekolah mu)tangan dan kaki di gegap gempitakan) kami team harimau siap menerkam untuk meraih kesuksesan. Harimauu…. yes, yess (tangan ditarek kebawah sambil tangan dikepal)2x diakhiri dengan salam ganesha: Untuk Tuhan, Bangsa dan almamater, macan…. mouummm (sambil meloncat)


Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:56:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelompok macan
kelompok yg terhebat
kelompok tak terkalahkan
dari semua yg ada disini

kami lucu
kami paling seru kai adalah.....
kelompok macan keompok terhebat
(lagu jamrud : selamat ulang tahun)
2 3 2