Jawabanmu

2014-09-02T20:12:55+07:00
Suatu hari di sebuah sekolah..
mawar: hei, teman2 lihat tuh
ani: apaan?
mawar: itu tuh, bukannya itu si 'piiip'
ucok: benar banget, loh bukannya dia nggak lulus ya sekolah disini?
mawar: iya.. tapi kok dia ada di sini ya?
budi: palingan dia masuk gelombang ke dua
ani: nggak mungkinlah aku aja yg glombang ke dua nggak ngeliat nmanya di pengumuman.
ucok: kalian nggak tau sih, dia kan pengguna KPUD
semua: KPUD? bukannya KPUD tuh Komisi Pemilihan Umum Daerah?
ucok: salah.. artinya, kenal pejabat urusan damai!!
mendengar hal itu semua yang ada disana tertawa.
1 4 1