Jawabanmu

2014-09-02T19:56:34+07:00
Itu di suruh ngapain . . ngurutin angka itu sampe jumlahnya 300?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T20:08:47+07:00
300??
disuruh rangkai angka2 itu tapi kurang dari 300??
kalo kayak gitu aku jawab: (10 aja)
142= seratus empat puluh dua
197= seratus sembilan puluhtujuh
241= dua ratus empat puluh satu
219= dua ratus sembilan belas
129= seratus dua puluh sembilan
217= dua ratus tujuhbelas
127= seratus dua puluh tujuh
271= dua ratus tujuh puluh satu
172= seratus tujuh puluh dua
297= dua ratus sembilan puluh tujuh
1 5 1