Jawabanmu

2014-09-02T19:48:54+07:00
Listris tu pakai tegangan kalo unsur itu partikel yang sangat kecil
unsur instrinsik itu unsur yang membangun karya sastra dari dalam, klo ekstrinsik dari luar :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:53:22+07:00
Kalau unsur intrinsik adalah unsur pembangun cerita yang berasal dari dalam sedangkan ekstrinsik unsur pembangun cerita dari luar
semoga bermanfaat
1 5 1