Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:48:36+07:00
Kalo adil tidak pilih kasih antara yang satu dengan yanglainnya
kalo bijaksana mampu menempatkan posisinya, mampu mengambil keputusan tqnpa merugikan lihak lain
3 4 3
2014-09-02T19:53:48+07:00
PERBEDAAN"
klw adil tidak membeda-bedakan
klw bijaksana orng nya jujur, terdisplin

KESAMAAN"
adil Dan Bijaksana sma2 punyak kedudukan atau kedisplinan