Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T18:37:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tropofil adalah daun yg tidak bertangkai dan bersisik. sporofil adalah daun yg berfungsi menghasilkan spora dan pembantu proses fotosintesis. tropisporofil adalah daun yg bentuknya besar,bertangkai dan bercababang! jadiin yg terbaii ya
52 3 52
2014-02-23T18:38:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tropofil adalah daun yang khusus berfungsi untuk melakukan proses fotosintesis dan tidak mengandung spora.
Sporofil adalah daun yang berfungsi untuk menghasilkan spora.
Troposporofil adalah 
daun yang berfungsi sebagai cadangan makanan.
:)
23 4 23