Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:47:35+07:00
Penebangan Hutan Secara Liar, Ladang Berpindah, Menangkap ikan dengan Bom, Pembakaran Hutan Untuk dibuat Perumahan

#DahItuAja
#KloSalahMaafYa

pembakaran hutan,menebang pohon secara liar,membuang sampah sembarangan ,menangkap ikan dengan pukat harimau.
ga papa kok dah bener makasih ya
2014-09-02T19:57:04+07:00
Penebangan hutan secara liar, membuang sampah ke sungai/sembarangan, pembakaran hutan, menangkap ikan dengan bom/pukat harimau, membuat rumah di tempat yang tidak semestinya, ladang berpindah, dll.
1 4 1