Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:44:09+07:00
membuat undang undang , membuat sanksi tegas


memberi imbauan agar menumbuhkan kesadaran masyarakat
saya setuju sama kamu ^_^ terimakasih sudah melengkapi jawaban saya :D
iya,sama sama
2014-09-02T19:44:24+07:00
Melindungi hewan dengan cara di buatkan suaka margasatwa dan hewan itu di pindahkan ke kebun binatang atau ke pulau yang rumputnya tumbuh subur
1 5 1