Jawabanmu

2014-09-02T19:40:03+07:00
Tumbuhan yang makananya berupa serangga."semoga membantu"
tumbuhan pemakan daging(hewan) tapi hewan yang di makan hewan kecil seperti serangga
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:43:28+07:00
Tumbuhan yang memakan hewan, tapi bukan memakan hewan yang besar. Mereka memakan hewan kecil seperti serangga maupun tikus.
Contoh : Kantung semar, bladderworts, the venus fly traps,pitcher plants dan sundew

Maaf kalau salah
eh gimana sih cara menjawan pertanyaan (pemula)