Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:37:49+07:00
Ilmu yang mempelajari tentang hukum hukum kedokteran dalam bahasa Arab
kalau orang bilang ke kita "tiklikmu" apakah itu juga dapat dijadikan kalimat sapaan?
tidak boleh, karena dalam bahasa arab menyapa harus menggunakan kata sapaan, bukan menggunakan kata kerja
jika orang bilang "tiklikmu" , apakah maksudnya? adakah arti lain dari tiklikmu selain ilmu kedokteran??
setahu saya tidak ada
oke siip, makasih
2014-09-02T19:44:58+07:00
Tiklikmu adalah ilmu yg mempelajari tentang hukum-hukum kedokteran .... Semoga bermanfaat :-)
apakah "tiklikmu" itu juga dapat dijadikan kalimat sapaan? seperti kalau baru kenalan udah bilang tiklikmu.