Jawabanmu

2014-09-02T19:39:20+07:00
Angin yang bergerak dari benua australia menuju benua asia
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:40:45+07:00
Musim kemarau disebabkan oleh angin yang bertiup musim tenggara berasal dari benua australia dan tidak membawa uap, indonesia mengalami musim kemarau. perjalanan angin melalui perairan relatif sempit. Gerak udara ini menimbulkan angin musim timur tenggara. Muson timur memiliki sedikit kandungan air sehingga menyebabkan musim kemarau
2 4 2