Jawabanmu

2014-09-02T19:34:33+07:00
Syair merupakan bentuk puisi klasik yg merupakan pengaruh kebudayaan arab
Syair adalah puisi lama yg tiap tiap bait terdiri atas 4 larik baris
Syair adalah puisi lama yg tiap tiap bait terdiri atas 4 larik / baris ,yg berakhir dg bunyi yg sama
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:36:26+07:00
Syair adalah puisi lama yg tiap tiap bait terdiri atas empat larik atau baris,yg berakhir dengan bunyi yg sama.
2 5 2