1.taman nasional berfungsi untuk pelestarian habitat hewan dan tumbuhan yg hidup di wilayah indonesia
2.taman nasional berfungsi untuk melestarikan lingkung alam dan mengembangkan pengetahuan
3.wayah kawasan tam nasional memiliki sumber daya alam hayati dan ekosistem yg khas,unik,utuh dan alami serta mempunyai luas wilayah yg cukup untk kelangungan proses ekologis secara alami dgn pembagian zona inti,zona pemanfaatan & yona rimba
4.Taman nasional ini sngt berguna untk penelitian & pembagian ilmu pengetahuan
5.Di taman nasional iniberbagai habitat hidup dgn leluasa berayun dari satu pohon ke pohon yg lain dan dgn leluasa juga ia memilih puncuk" daun untuk dimakan
6.taman nasional adalah kawasan pelestarian alam yg mempunyai ekosistem asli dan dikelola dengan bersistem untuk keperluan berbgai penelitian, perkembangan ilmu pengetahuan,pendiikan dan pariwisata

2
Tolong di bantu di urutkan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:34:29+07:00
6,5,3,2,1
itu mungkin menurut saya,, terimakasihhh
2014-09-02T19:37:18+07:00
Soalnya apa ya???setau gw yang diatas informasi se usa
di urutin..
612543
jawab di comment aja, masih banyak yang mau comment ya >