Jawabanmu

2014-02-23T18:11:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena raksa dapat memacu senyawa kimia yg ada pada termometer. sedangkan air merupakan senyawa netral yg tidak bisa memicu namun bisa mencampurkan . semoga bermanfaat ya!
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T18:12:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena air tidak dapat naik turun dan tetap berada di satu skala walapun suhunya berubah. Sedangkan raksa dapat naik turun dan menunjukkan skala tertentu jika suhunya berubah.
Thanks karena sudah dijadikan jawaban yang terbaik :)