Jawabanmu

2014-09-02T19:31:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hikmah puasa ramadhan adalah dapat merasakan apa yang dirasakan oleh orang" yg tidak mampu dan dapat mencegah kita dari hawa nafsu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:32:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mendidik jiwa agar dapat menguasai diriMendidik nafsu agar tidak senantiasa dimanjakan dan diturutiMendidik jiwa untuk dapat memegang amanat dengan sebik-baiknyaMendidik kesabaran dan ketabahanuntuk kesehatan
1 5 1