Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:34:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di keluarga :selau memecahkan masalah dengan jalur musyawarah
Di sekolah: memilih pengurus kelas dengan politk yang bersih
dipergaulan : selalu bersandar tuhan supaya tidak terserek ke arus pergaulan yang salah
Di masyarakat: selalu mengikuti progam masyarakat seperti gotong royong
2014-09-02T19:35:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Membiasakan diri untuk mengajak orangtua atau kakak untuk menabung.
2. Jika terdapat diskusi kelompok, perlakukan teman dengan adil dan biarkan mereka untuk dapat mengemukakan pendapat.
3. Jangan pilih - pilih dalam berteman, karena teman itu sama.
4. Saling gotong royong dalam membangun atau melakukan bersih desa.