iya iya *tengsin
Iya nggak apa-apa. Manusiawi kok ;)
udah-udah jangan nulis lagi maghrib nih,shalat aja.
di derah ku maghrib mah lewat 1 jam kan aku indonesia tengah :p
@Raihan : Oke sob. Thanks atas sarannya. Shalat kan ngak boleh ditunda-tunda :D

Jawabanmu

2014-02-23T17:59:36+07:00
Silla termasuk salah satunya...
di indonesia terdapat berbagai macam agama
Ada 6 kan?
yg ditanya kan satu persatu orang yg tinggl di indonesia?kan silla termasuk di dlmnya...juga kk stevan...jg kk vicenzo...bner kan?
Maksud aku itu ada 6 Agama. Kemarin itu aku me-replay comment Kak Steven...
Um, namaku itu Vincenzo, bukan Vicenzo.
2014-02-23T18:21:03+07:00
Aku kasih jumlahnya aja yah... -_-''
60.000-ini di jawa doang (klo g salah, soalnya aku pernah baca di buku)
Kalau mau tau semuanya, tanya aja ke BPS =))
BPS teh apaan?
Badan Pusat Statistik. Itulah lembaga yang melakukan sensus penduduk. Jadi, BPS tahu berapakah jumlah penduduk Indonesia :D
Orang Sunda ya?