Apa yang dimaksud negara kaya?
.....a. Negara yang masyarakatnya mayaoritas kaya
....b. Negara yang kaya SDA
....c. Negara yang telah berhasil dalam pembangunan di segala bidang
......d. Negara yang penduduknya besar


.. Tolong y... Jangan asal jawab

2

Jawabanmu

2014-09-02T19:30:51+07:00
Kalau menurut aku jawabannya C.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:33:46+07:00
A. Mayoritas penduduknya mempunyai harta yang banyak tapi ini tidak menjamin bisa dikatakan sebagai negara maju
b.Negara yang kaya akan SDA-nya ini juga tidak menjamin bisa dikatakan sebagai negara maju seperti Arab Saudi, Brunei dan Indonesia
c.Negara yang telah berhasil dalam pembangunan disegala bidang baru bisa dikatakan sebagai negara maju karena pasti memenuhi kriteria negara maju sepertiĀ  pendapatan penduduk rata-rata tinggi
d.Negara yang penduduknya besarĀ  itu terjadi ketika jumlah kelahiran lebih banyak daripada jumlah kematian bayi, seperti China dan Indonesia
Terima kasih jawabanny... Sangat membantu sekali
ya sama-sama
tapi menurut saya jawabannya A
salah yang benar itu jawabannya yang B