Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:35:38+07:00
Semut
Semut, kamu kecil nan imut
Kamu ada di setiap sudut
Banyak orang tak menghiraukanmu
Bahkan mereka sering menjahilimu
    Namun di balik mungilnya tubuhmu
    Mereka tak tahu
   Betapa kuat dirimu
Andai kamu sebesar manusia
20 orang kau angkat sekejap saja
  
    
tolong buatin.hahah
kapan ne ngumpul
besok e
Nemo
iya bro
  • Ayka
  • Gemar Membantu
2014-09-02T19:42:26+07:00
Kupu-kupu
indah sayap mu
menemani ku di tengah
teriknya mentari pagi
saat upacara bendera
saat suara hentakan kaki
para pengibar
kau kepakkan sayap mu yang indah
bagaikab seirama dengan
suara hentak kaki mereka
kupu-kupu
indah sayapmu