Jawabanmu

2014-02-23T17:54:20+07:00
Disebut illegal logging
semoga membantu..... :)
Ya.. Thnks eaa
sama2...
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T17:56:59+07:00
Ladang berpindah.cara seperti ini sangat tidak di anjurkan. karena dapat merusak alam.
Aku bingung... Ladang berpindah atau illegal loging??
ilegal loging :)
maaf. ladang berpindah . aku dapet dari buku :)
Makasih yaaa.. km kls brp?
iya sama-sama:) aku kelas 7 smp