supaya dapat mengatasi kelangkaan air.walaupun sebenarnya air merupakan sda yang dapat diperbaharui.Namun di beberapa tempat air merupakan barang yang sangat langka.Oleh karena itu kita harus menghemat air.
Makasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:24:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Supaya tidak habis dan bisa dipakai generasi berikutnya
boleh tandai terbaik? Makasih :)
supaya dapat mengatasi kelangkaan air.walaupun sebenarnya air merupakan sda yang dapat diperbaharui.Namun di beberapa tempat air merupakan barang yang sangat langka.Oleh karena itu kita harus menghemat air.
Makasih
Boleh
tandai terbaik ya...
2014-09-02T19:26:25+07:00
Agar tidak cepat habis,karena jika habis kita akan mati dan juga seisi bumi pun akan mati karena makhluk hidup perlu air
3 3 3