Jawabanmu

2014-09-02T19:24:47+07:00
65 + 173 = 233              Kalo gak salah ?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:29:39+07:00
Titik rendah celcius = 0 derajat celcius , titik didih celcius =100 derajat celcius
titik rendah celcius = 273 K , titik didih kelvin = 373 K
perbandingannya 1 : 1
jadi 65 derajat celcius =   x 65 + 273 = 338 K
                                       1
di tambah 273 karena titik rendah kelvin itu 273
1 5 1