Jawabanmu

2014-09-02T19:24:35+07:00
Pohon bisa melindungi dari panasnya matahari , mencegah kebanjiran , serta bisa dijadikan tempat berteduh.
Jawaban paling cerdas!
  • jiah
  • Gemar Membantu
2014-09-02T19:37:53+07:00
Mengurangi polusi udara, mencegah terjadinya banjir,dan menjaga kesuburan tanah
kegunaan dahan apa
- penyangga daun
- tempat tumbuhnya daun
- tempat pecabangan
klo bentuk nya dahan apa
Yang aku tahu sih ada 4: Tegak lurus, Akar terjalin, Tegak berkelok-kelok dan Sarung angin.