Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:38:22+07:00
Mobil: alat yang bisa diangkut:       keunggulan:
          1.Manusia  1.bisa datang ke tempat tujuan dengan cepat
          2.barang     2.bisa mengangkut orang/barang banyak
                            
          kekurangan:
1.memerlukan bahan bakar
2.perawatan mesin harus teliti
3.mencemari lingkungan

Sepeda: alat yang bisa diangkut:    kelebihan:
             1.manusia                       1.membuat tubuh menjadi sehat
             2.barang                         2.tidak perlu bahan bakar
                                                   3.tidak mencemari lingkungan
kekurangan:
1.memerlukan energi yang cukup agar sepeda bisa berjalan


Pesawat:alat yang bisa diangkut:   kelebihan:
              1.manusia                      1.bisa menjangkau ke tempat terpencil
              2.barang                         2.bisa mengangkut orang/barang banyak
kekurangan:
1.bahan bakar mahal
2.mencemari lingkungan

2014-09-02T19:45:56+07:00
Pesawat, keunggulannya waktu tempuh trbilang cepat tpi klemahan barang yg di angkut trbatas krna alasan keseimbangan,
kpal keuggulan daya muat cukup banyak namun waktu yg di perlukan lama