Jawabanmu

2014-02-23T17:52:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- tauran antar sekolah, karena salah satu dari mereka yang merasa di remehkan sekolahnya/ ada dendam
- pencurian, seseorang ingin memiliki barang org lain, atau karena sejenis penyakit mencuri
- bolos = karena mungkin muridnya bosan ?
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T17:56:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.kasus merokok di sekolah,akibatnya murid dimarahi oleh gurunya dan murid juga akan rugi sendiri karena merokok dapat membunuh
2.kasus melakukan tawuran antar pelajar,akibatnya si pelajar mendapat hukuman dari sang guru,selain itu,murid dapat terluka akibat terkena senjata tajam
3.suka membolos,karena muridnya sudah malas atau bosan dan akibatnya murid bisa dihukum.