Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:23:24+07:00
Burung cendrawasih, papua barat
Fauna tipe Australia, menempati bagian timur Indonesia meliputi Papua dan pulau-pulau di sekitarnya.
Jenis hewan tipe Australia, antara lain sebagai berikut. Burung, terdiri atas cenderawasih, kasuari, nuri dan raja udang.
Amfibi, terdiri atas katak pohon, katak terbang, dan katak air.
Berbagai jenis serangga. Berbagai jenis ikan.
Mamalia, terdiri atas kanguru, walabi,
Mamalia, terdiri atas kanguru, walabi, beruang, nokdiak (landak Papua), opossum laying (pemanjat berkantung), kuskus, dan kanguru pohon.
Reptilia, terdiri atas buaya, biawak, kadal, dan kura-kura.
2014-09-02T19:27:13+07:00
Fauna2 yang berada di daerah timur indonesia
-burung cendrawasih
-burung kasuari
-kangguru, dll