Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T17:19:35+07:00
Tanah kering tersebut pertama sekali dikerok atau digali cukup dalam,lalu diisi oleh tanah kompos untuk selanjutnya ditanami oleh tumbuhan :-)
1 5 1
2014-02-23T17:43:00+07:00
 Konservasi 
Salah satu upaya penanganan kerusakan lahan akibat ekplorasi adalah dengan menerapkan sistem budidaya lorong dalam pengembangan sistem usahatani lahan kering, karena sistem ini memberikan banyak keuntungan diantaranya dapat menekan terjadinya erosi, meningkatkan produktivitas tanah karena adanya penambahan bahan organik melalui hasil pangkasan tanaman pagar, dapat meningkatkan pertumbuhan dan produksi tanaman serta dapat menciptakan kondisi iklim mikro (suhu) diantara lorong tanaman