Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:13:11+07:00
Karena massa batu tersebut lebih dari massa air dan massa kayu yersebut lebih ringan dari massa air.
smg membantu
trimakasih sdh menjadikan jawaban ini terbaik
bukan massa mas tapi massa jenis batu lebih besar dari Air.
dan massa jenis kayu lebih kecil dari air.
2014-09-02T19:13:30+07:00
Karena kayu beratnya lebih ringan dripada batu
1 5 1