Jawabanmu

2013-12-30T23:23:46+07:00
R=√3
cari r bisa dari perbandingan 2 Un yang yang bertetangga, misal U3/U2=r

nah yang no 12 agak ribet, tapi konsep sama dengan perbandingan tdi,
didapat U1=(U6)³/(U3)²
no.12 itu awalnya gimana yah ...??? maklum masih bingung :)
awalnya,
r=U6/U5=U5/U4=U4/U3 , trus digabungin, tapi kayaknya salah, lupa caranya, hhe
hahah waduh ....
No. 11 rasionya akar 3, rasio dpt dicari dengan membgi U2 dengan U1, dengan soal yang diatas rasio dapat dicari dengan membagi akar 6 dengan akar 2
Jawaban paling cerdas!
2013-12-31T00:27:35+07:00