Berdasarkan gambar di samping. Bagian X sangat penting dalam kultur jaringan karena jaringan itu memiliki sifat
A. sel sel nya tersusun rapat dan berukuran besar
B. sel sel sudah terdiferensiasi dan spesialisasi
C. merupakan jaringan permanen
D. berperan sebagai pelindung tubuh
E. bersifat meristematik

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-30T22:35:33+07:00
2013-12-30T22:46:37+07:00
Yap sepertinya bersifat meristematik ...