1. Mengapa jenis-jenis lembaga keluarga, agama, ekonomi, pendidikan, budaya, dan lembaga politik berkembang di masyarakat?
2. Apa kelebihan dan kekurangan sarana transportasi udara dibandingkan dengan sarana transportasi laut?

2

Jawabanmu

2014-02-23T17:06:55+07:00
2) kelebihan transfortasi udara adalah . lebih cepat sampai, cepat dan praktis.
kekurangannya: tidak bisa membawa barang banyak".
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T17:14:21+07:00
1.karen bila tidak ada lembaga"  masyarakat belum tentu kehidupan berjalan dengan lancar, dan bila idak ada lembaga maka masyarakat tidak tahu apa saja peraturan dalam masyarakat







2.kekurangan = - lbih cepat sampai tujuan
-bisa melihat nuansa dari atas
-daapat mencapai area yang sulit di jangkau
-memungkinkan gerakan yg bebas kemana saja
kekurangan = -menghadapi resiko bila adaa  kecelakaan tiba"
-mahalnya biayaa untuk membeli tiket
-sngat trganggu oleh cuaca 
2 5 2