Jawabanmu

2014-09-02T19:07:27+07:00
Jl Rmh baru, nego 150 jt daerah strategis jl. mangga no.22 minat hub. P.Joko 081xxxxxxxxx

Jl Rmh lama, 500 jt hrg pas, wrna mrh tua, lokasi strategis, jl. apel no. 38 minat hub. P.Budi 0351xxxxxxx dll
ada 5 bro
mau terbaik gak ?
gk jg gpp, yg penting udah kejawab 2, mau lanjut jawab yg laen, semangat belajar bro
ya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:24:01+07:00
-Djl cpt rmh lt 264m2/bl 200m2, Puri Anjsmoro A8/12, lkp hub. 08176777701

-Jual. rumah luas 1,2 ha SHM. Lok. Negare Kab. Jembrana Bali. Hub. 0811726900

-Jual Rumah Siap Huni, ASRI, Lokasi tenang di Perumahan Pondok Kencana Permai Blok.D-38 Ciomas -Bogor. (Depan Ktr Kecamatan Ciomas), LT.189/LB.189, Sertifikat Hak Milik, 3Km tidur, 2Km mandi, 1 Mushollah, Gudang, Garasi bisa 2 Mobil, Taman (ada 2 Kolam), Teras luas, PAM, 1300 Watt, Perabot Sebagian tinggal (AC, Kichen set, Meja Makan, Tempat pajangan/skat Ruangan), Jarak 5 km ke Stasiun kereta Bogor (10 menit ke stasiun kereta/Istana Bogor). Harga : 750 jt (nego), Tinggal masuk saja yang berminat Hub Langsung ke HP: 0811988221 / 087888988221.

-Jual Cepat Rumah Siap Huni, ASRI, Lokasi tenang di Perumahan Pondok Kencana Permai Blok.D-38 Ciomas -Bogor. (Depan Ktr Kecamatan Ciomas), LT.189/LB.189, Sertifikat Hak Milik, 3Km tidur, 2Km mandi, 1 Mushollah, Gudang, Garasi bisa 2 Mobil, Taman (ada 2 Kolam), Teras luas, PAM, 1300 Watt, Perabot Sebagian tinggal (AC, Kichen set, Meja Makan, Tempat pajangan/skat Ruangan)
-RUMAH DIJUAL-BODETABEK
Atsiri Permai, Citayam. Jl. Widuri no.2. Lt/Lb.152/
45, SHM. Hub: 081317009588


1 5 1