contoh orientasi : dahulu kala ditengah tengah hutan yg lebat diatas bukit hiduplah seekor kera, contoh komplikasi : benar saja ternyata kedua kodok tersebut mempunyai rencana jahat nanti malam, contoh resolusi : paman belalang akhirnya menyuruh kepada seluruh serangga agar membatalkan pesta nanti malam, koda : akhirnya binatang" itu menjadi lega

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:05:23+07:00
Orientasi : pengenalan,pendahuluan
komplikasi : konflik (munculnya suatu masalah)
resolusi : pemecahan masalah (solusi)
koda : akhir cerita
1 5 1
2014-09-02T19:08:11+07:00
Orientasi = awal mula cerita
komplikasi = munculnya suatu masalah
resolusi = pemecahan masalah
koda = akhir suatu cerita
3 3 3