Jawabanmu

2014-09-02T19:06:37+07:00
Flora bagian barat:
p.meranti,keruling,p.jati,anggrek
flora bagian tengah:
pala,cengkih,kayu manis,kenari
flora bagian timur:
pinus,mangrove,hutan bakau,kayu putih
kalo flora tumbuhan kalo fauna hewan.kalo dari contoh yang aku kasih tadi,itu gaada kesamaan antara flora fauna tengah dan timur,tapi mungkin kalo selain contoh aku tadi,mungkin saja terdapat kesamaan:)indemik itu kayak yang khas gitu ya?
udah aku jawab itu:)
jadi kesamaan nya apa ? indemik itu yang terkenal gitu lho. yang nama garis yg mmbedakan flora dan fauna bgian tngah dn timur itu apa ?
maaf ya aku gak ngerti
gapapa lagi santai aja:).mungkin kesamaan di bidang spesies flora dan faunanya:)iya bener kok;)kalo untuk itu coba google ajadeh:)