Jawabanmu

2014-09-02T19:04:14+07:00
Disederhanakan menjadi x^2 a ( 1-a )
oh...,, lain kali, kalu nulis soal pangkat pake lambang ya.., biar jelas =)
Iya maaf,apa tau jawabannya?
jawabannya adalah x^2 ( 1- a^2 ) + x^a. selesai.. =)
Bisa tolong jelaskan
itu X^2a- x^2 a^2 = variable yang sam dikeluarkan, menjadi x^2 ( 1- a^2) + x^a. begitu,, ngerti kan?? =)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:07:19+07:00
( x^{2})a - (xa)^{2}= x^{2}a- x^{2} a^{2}
                            = x^{2} a(1+a)
ya
maaf baru balez
kamu kelas 8 ya
(x.a) kuadrat = xa dikali xa
jadi hasilnya x kuadrat kali a kuadrat