Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:02:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Narkoba, tekanan batin, ketidakpuasan akan sesuatu hal yang menyebabkan mencoba hal  baru yang menyimpang
Maaf jika tidak membantu
Arigatou Gozaimasu, Perina Amelia-Chan, Semoga bener :)
Sip :)
2014-09-02T19:03:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena faktor internal dan faktor eksternal. faktor internal karena psikologis, faktor eksternal karena teknologi disalah gunakan