1.(13a - 8b) + (12a + 9b) =..
2.(15i + 14b + 13k) +(-30i - 45j + 51k) =..
3.tentukan hasil penjumlahan (3 - 17x - 35z) dan (4x + 29y - 9) = ....
4.(42n +35m + 7) - (50m - 20n + 9) =...
5.tentukan hasil pengurangan (5x + 3) oleh (x - 1)
6.tentukan hasil pengurangan (4y - 8) dan (2y + 15z)
7.tentukan hasil pengurangan 5z + 3 oleh 2z - 7
8.tentukan hasil pengurangan 6x + 4 dari x - y
Mohon Dijawab Dengan cara

2

Jawabanmu

2014-09-02T19:02:47+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:11:48+07:00
1.(13a-8b)+(12a+9b)=25a+b
2.(15i+14b+13k)+(-30i-45j+51k)=-15i+14b-45j+64k
3.(3-17x-35z)+(4x+29y-9)=-13x-35z+29y-3
4.(42n+35m+7)-(50m-20n+9)=62n-15m-2
5.(5x+3)-(x-1)=4x+4
6.(4y-8)-(2y+15z)=2y-8-15z
7.(5z+3)-(2z-7)=3z+9
8.(x-y)-(6x+4)=-5x-y-4