Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T19:01:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang pertama di gedung Chuo Sangi In
yang kedua di lapangan ikada
1 5 1
2014-09-02T19:02:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sidang yang pertama : Gedung Chuo Sangi In (Jl. Pejambon 6, Jakarta) sekarang dikenal dengan sebutan Gedung Pancasila

Itu yang saya tahu :) yang kedua gk tahu